Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita

Siapa sih yang tidak mengenal instagram? Aplikasi instagram merupakan sosial media yang paling terkenal saat ini. Mungkin setiap orang pasti mengenalnya, baik di usia anak-anak, remaja,dan orang tua pun menggunakannya. Sudah menjadi kebutuhan setiap orang pasti seringkali kita membuka dan bermain instagram. Ya walaupun hanya melihat postingan orang lain. Dengan instagram kita bisa mengetahui banyak informasi dalam bentuk foto, video, dan lainnya. Kita juga bisa berbagi pengalaman. Atau berbagi story tentang keseharian kita yang dulu kala kita biasa tulis di buku diary. Kemudian berbagi kabar dengan teman atau berkenalan dengan orang lain melalui instagram. 

Orang-orang pada saat ini berlomba-lomba meningkatkan followers mereka. Memang tidak bisa dipungkiri, dengan followers yang banyak kita bisa menjadikan instagram sebagai alat untuk mencari rejeki. Seperti yang kita ketahui, banyak sekarang orang yang beriklan menggunakan aplikasi populer tersebut. Ada yang mengiklankan busana, barang, jasa dan lainnya. Nah semakin banyak followers kita maka peluang mendapatkan konsumen pun akan semakin besar. Tapi tidaklah mudah mendapatkan banyak followers. Ada yang follow banyak orang sampai beribut-ribu dan mengharap untuk difollback., ada yang menggunakan akun palsu, dan ada juga yang rela membeli followers.

Baca juga: Cara mengetahui berapa banyak pengunjung instagram kita
    Instagram pada saat ini memang sudah memiliki banyak fitur, salah satunya dengan adanya pemberitahuan ketika kita mendapat followers baru, pemberitahuan komentar baru, like, atau tag. Namun sampai versi yang sekarang ini instagram belum juga memberikan fitur notifikasi jika ada yang telah unfollow kita, sebenarnya ada namun hanya menampilkan jumlah. Bukan menampilkan siapa yang telah unfollow kita.

    Dengan demikian sampai saat ini kita tidak tahu bahwa banyak orang yang pura-pura follback akun instagram kita tetapi selang beberapa hari mereka unfollow. Mungkin sebagian orang tidak menyadari akan hal itu, mau tahu gimana caranya mengetahui orang yang telah unfollow kita?Aatau mengetahui orang yang belum follback terhadap akun kita? Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara dan langkah-langkahnya. Sebelum memulai pada langkah-langkahnya, perlu kita ketahui 
    bahwa follow dan unfollow itu merupakan hak setiap orang. Jadi, kita tidak bisa se enaknya ngejudge orang tersebut yak. Tanpa banyak basa-basi, langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

    Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita
    Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita

    • Langkah pertama yang harus disiapkan adalah kalian download aplikasi unfollowers dan ghost followers. Kalian bisa download di playstore.
      Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita
       
    • Kemudian buka aplikasinya dan logn in menggunakan username dan password instagram kalian, catatan : bukan menggunakan email. 
    • Tunggu beberapa saat karna aplikasi sedang membaca isi akun instagram tersebut. 
      Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita
    Jika sudah selesai, kalian bisa menggukan menu navigasi yang tersedia pada aplikasi tersebut, seperti:
    Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita
    • Unfollowers. Berfungsi untuk mengetahui siapa yang belum mengikuti balik kalian, dan di dalamnya ada tombol unfollow sehingga kita bisa berhenti mengikutinya.
    • Ghost Followers. Berfungsi untuk mengetahui akun mana yang tidak kalian ikuti balik.
    • Mutual Followers. Berfungsi untuk mengetahui daftar teman yang saling mengikuti. 
    • Dan Recent Unfollowers. Pada menu ini menampilkan riwayat akun yang telah unfollow instagram kita atau berhenti mengikuti kita, seperti menu yang lain di dalamnya juga tersedia tombol untuk unfollow sehingga kita bisa berhenti mengikutinya.
    Nah dengan demikian kita bisa tau mana yang benar-benar mengikuti kalian atau yang hanya minta follback ke kita kemudia mereka unfollow kita. Dengan aplikasi tersebut kita bisa lebih baik lagi dalam mengelola akun instagram kita. 

    Itulah Cara mengetahui siapa yang tidak follback instagram kita, semoga artikel saya bermanfaat bagi kalian yang belum mengetahuinya menjadi tau. Dan bagi yang sudah tahu semoga bisa menambah informasi lagi. Jika kalian ingin bertanya, bisa berkomentar pada navigasi komentar yang sudah saya sediakan. Dan jika kalian berkenan untuk membagikan artikel ini dan berbagi pengetahuan, kalian bisa klik tombol share. Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel