3 Aplikasi Penghasil Uang

Pengguna smartphone saat ini bisa dibilang sangat banyak, hampir semua keluarga pasti memiliki smartphone. Smartphone mungkin telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Ini karena dengan smartphone kita bisa melakukan banyak hal, baik untuk berkomunikasi, bermain game, mencari berita, atau hal lainnya.

Namun pasti diantara kalian banyak yang belum mengetahui, bahwa dengan smartphone android kita juga bisa menghasilkan uang loh. Dengan syarat yang tidak begitu ribet seperti hanya membutuhkan kuota data dan juga smartphone android kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang.

Bahkan hanya dengan bermain game saja, kita bisa dapat uang. Seperti pada gamer yang sedang aksis Jessnolimit. Dia hanya bermain game menggunakan smartphone sekarang bisa menghasilkan banyak uang melalui youtube nya. Belum lagi penghasilan lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat kamu instal di smartpone android kalian. 

3 Aplikasi Penghasil Uang

1. Nimo TV
3 Aplikasi Penghasil Uang
Nimo TV merupakan aplikasi terpopuler ke 9 pada playstore dalam jenis hiburan. Ukuran file Nimo TV cukup ringan yaitu hanya 68 MB saja dan telah di unduh lebih dari 100 ribu download baik pengguna android maupun lainnya. Pada dasarnya aplikasi Nimo TV ini merupakan aplikasi streaming, sehingga kita bisa menonton live dari para gamer profesional. Kalian bisa menonton live streaming dari game Mobile Legend, PUBG, Free Fire atau game yang lainnya. Dengan cara mem follow mereka kita bisa mendapatkan notifikasi ketika mereka sedang bermain atau live. 

Untuk cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini, kalian bisa menjadi streamer dengan cara membuat live streaming tentang game yang sedang kalian mainkan. Fitur Ini tersedia pada aplikasi Nimo streamer yang bisa kalian download di playstore secara gratis. Penghasilan kalian juga bisa dilihat dari aplikasi ini. Besar kecilnya penghasilan tergantung dari seberapa banyak penonton yang memberikan hadiah ketika menonton live streaming kalian. Jadi berikanlah konten yang menarik sehinggan membuat penonton terhibur dan memberikan kalian hadiah. Hadiah ini lah yang nanti bisa kalian tukar menjadi uang. Selamat mencoba.

2. Cash Gift
3 Aplikasi Penghasil Uang
Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menggunakan metode streaming. Kali ini dengan menggunakan Cash Gift kita bisa mendapatkan uang dari sistem point. Jadi hal yang perlu kalian lakukan adalah menyelesaaikan task dari aplikasi ini seperti menonton iklan, mendownload aplikasi, dan task lainnya yang tersedia. Poin yang kalian dapatkan inilah yang nantinya dapat di tukar menjadi dollar. Yakni, 1.000 point mendapatkan 1 dollar. 

Menurut media Cash Gift ini telah memberikan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk para penggunanya. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah jumlah batas withdrawnya minimal hanya 3 dollar saja, waktu reedemnya juga sangat cepat dan bisa langsung masuk dompet online yaitu dengan paypal, prosesnya hanya butuh beberapa menit saja.




3. WHAFF Reward
3 Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah WHAFF Reward. Aplikasi ini bisa kalian download di playstore. WHAFF merupakan aplikasi yang saat populer dan sudah di download lebih dari 10 juta pengguna android. Ukuran filenya pun cukup ringan yaitu hanya 8,5 MB saja. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang gratis, pulsa gratis, maupun gift card gratis. 

Cara mendapatkan uang secara gratis dari aplikasi WHAFF Reward ialah dengan menyelesaikan task yang tersedia seperti menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, menyelesaikan permainan, dan task lainnya. Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang hobi bermain game, karena dengan bermain game yang disarankan oleh aplikasi kita bisa mendapatkan uang, menarik sekali. Oiya kalian juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara memasang WHAFF Locker. Kita bisa mendapatkan point ketika membuka layar pada saat terkunci. 

Besar uang yang di dapat berkisar antara 0,1-1 dollar, lumayan kan. Jika kalian ingin lebih besar pendapatan, kita bisa menyelesaikan task premium offer. Uang yang kalian dapatkan, bisa di tukar menjadi pulsa, bisa di masukan ke paypal, dan bisa juga di tukar menjadi saldo google play, steam, dan jenis saldo lainnya. 

Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel